Pages

Subscribe:

Minggu, 08 Februari 2015

We Share



We Share
perjalanan hidup merupakan sebuah memori yang sangat berharga. Banyak sekali yang bisa kita ambil dari perjalanan hidup. Kesuksesan seseorang tidak luput dari pengaruh pengalaman masa lalunya. Pelajaran demi pelajaran kehidupan kita dapat dari sebuah perjalanan hidup. Dari proses inilah yang nantinya akan mengantarkan kesuksesan seseorang. Seseorang yang menghargai perjalanan hidupnya maka kesuksesan akan mudah diraih.
Saya mahasiswa jurusan keperawatan ingin membagi pengalaman yang saya dapat melalui tulisan ini. Saya memandang bahwa orang yang menjadi perawat itu kelak nantinya akan membantu sesama. Dari pandangan saya terhadap perawat inilah yang menjadi cambuk bagi saya masuk dijurusan perawat.
Saya sangat senang sekali masuk dijurusan perawat karena saya bisa mempelajari kehidupan sosial dan masyarakat mulai dari individu,keluarga,kelompok dan masyarakat. Banyak sekali pelajaran yang saya dapat ketika saya kuliah dikeperawatan meskipun ini masih awal bagi saya. Saya masih kuliah tapi jiwa saya care saya akan terbentuk dari masa kulih ini.
Tidak mudah masuk jurusan kepeeawatan. Disisi lain biaya kuliah dan hidup yang sangat mahal menjadi salah satu faktor yang yang mempersulit saya, akan tetapi saya tidak putus asa. Saya sangat percaya bahwa dengan niat yang tulus dan selalu berdoa pasti tuhan akan mempermudah jalan saya.
Banyak sekali pelajaran yang saya dapat ketika saya kuliah saya mendapatkan ilmu dan skill dari para dosen yang sangat saya kagumi. Selain saya kuliah saya aktiv diberbagai organisasi kampus. Buat saya organisasi adalah sebuah wadah untuk saya mengembangkan jiwa amanah dan tangggung jawab. Dari organisasi inilah saya bisa memulai mengembangkan jiwa kepemimpinan.
Dari organisasi inilah saya dapat mengikuti Pelatihan pendidikan karakter bangsa di malang yang diadakan oleh kopertis wilayah 7 jawa timur. Kegiatan inilah yang memberikan motivasi saya untuk menjadi orang yang berkarekter, amanah,jujur, dan cintah tanah air. Selain itu saya juga  latihan kepemimpnan dan managerial mahasiswa nasional Ilmiki dibali. Kegiatan ini saya manfaatkan untuk menambah wawasan dan relasi saya terhadap teman-teman se profesi.
Meskipun saya masih belum lulus kuliah saya sangat bangga menjadi mahasiswa perawat. Saya ingin nantinya ilmu yang saya dapat bermanffat bagi masyarakt dan bangsa saya sendiri. Saya ingin memajukan bangsa saya terutama dibidang kesehatan.
Semoga apay yang saya tulis ini bermanfaat bagi saya sendiri dan teman-teman yang membaca artikel perjalanan hidup saya.

0 komentar:

Posting Komentar